Liga RMOL
Liga RMOL Mobile
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Libur Idulfitri Usai, Yasonna Minta Jajaran Kemenkumham Kembali Fokus Kerja Layani Publik

LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 09 Mei 2022, 14:21 WIB
Libur Idulfitri Usai, Yasonna Minta Jajaran Kemenkumham Kembali Fokus Kerja Layani Publik
Menkumham Yasonna Laoly saat Apel Pagi jajaran Kemenkumham usai menjalani libur Lebaran 2022/Ist
Seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM diminta untuk kembali fokus bekerja usai libur panjang Idulfitri 1443 Hijriah. Sebab ada target-target kinerja yang harus dikejar hingga akhir 2022 nanti.

Hal itu disampaikan Menteri Hukum dan HAM Yasonna Hamonangan Laoly dalam Apel Pegawai dan Halal Bihalal Hari Raya Idulfitri 1443 H di Kemenkumham, Jakarta, Senin (9/5).

“Setelah kita saling bermaafan, saatnya kita kembali fokus bekerja, khususnya pencapaian target kinerja pada semester kedua tahun 2022 ini. Cek kembali target-target kinerja yang telah ditetapkan, laksanakan janji kinerja yang telah ditetapkan secara optimal dengan tetap mengedepankan prinsip transparansi dan akuntabilitas,” kata Yasonna.

Selain itu, Yasonna juga meminta jajaran Kemenkumham memperbarui semangat bekerja dan semangat pengabdian untuk menjalankan tugas dalam melayani masyarakat.

“Tantangan semakin berat, pola kerja pun harus semakin baik. Kerja keras, kerja cepat, dan kerja produktif, itu pola kerja yang harus kita jalankan,” ujar Yasonna.

“Miliki komitmen dan pola bekerja secara teamwork untuk terus menuai prestasi di masa mendatang,” sambungnya.

Selain itu, Yasonna juga mengingatkan bahwa pandemi Covid-19 belum berakhir, di tambah adanya penyakit baru seperti hepatitis akut. Sehingga seluruh jajaran Kemenkumham diminta disiplin dalam hal protokol kesehatan serta mampu beradaptasi dan dapat bertransformasi di era disrupsi ini.

“Momentum Idulfitri ini harus kita maknai dengan tidak ada lagi kesalahan dan pelanggaran yang pernah terjadi. Mari kita melangkah dengan semangat perubahan ke arah yang lebih baik, dalam menghadapi berbagai tantangan dan menjawab segala permasalahan yang ada,” demikian Yasonna.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA