Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pilih Gabung Nasdem, Mantan Ketua PAN Bandar Lampung: Saya Butuh Suasana Baru

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 11 Mei 2022, 08:07 WIB
Pilih Gabung Nasdem, Mantan Ketua PAN Bandar Lampung: Saya Butuh Suasana Baru
Wahyu Lesmono di Kantor Nasdem Lampung/Ist
rmol news logo Mantan Ketua DPD PAN Kota Bandar Lampung, Wahyu Lesmono, akhirnya bergabung ke Partai Nasdem. Kabar ini disampaikan Sekretaris Nasdem Lampung, Fauzan Sibron, melalui akun Instagramnya, Selasa (10/5).

"Selamat bergabung kakak Wahyu Lesmono," tulis Fauzan disertai foto dirinya bersama Wahyu Lesmono, Ketua Nasdem Lampung Herman HN, dan pengurus lainnya.

Saat dikonfirmasi, Wahyu Lesmono mengatakan, alasannya pindah partai politik lantaran ingin mencari suasana baru dan teman-teman baru.

"Saya mau suasana baru dan teman-teman baru. Tidak ada persoalan di PAN. Saya sudah pamit juga dengan rekan-rekan pengurus," jelas dia, dikutip Kantor Berita RMOLLampung.

Soal jabatan di Nasdem, Wahyu menyerahkan sepenuhnya kepada Herman HN. Ia berharap, kehadirannya di Nasdem dapat memberi manfaat, baik bagi partai maupun bagi masyarakat.

Wahyu Lesmono adalah Ketua DPD PAN Bandar Lampung periode 2015-2020. Namun, di kepengurusan periode 2020-2025, posisinya digeser Wakil Ketua III DPRD Bandar Lampung Edison Hajar. Ia kemudian ditetapkan sebagai Ketua Harian.

Wahyu Lesmono juga pernah duduk sebagai anggota DPRD Bandar Lampung periode 2014-2019. Ia kembali mencalonkan diri pada Pileg 2019, namun tidak lolos.  rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA