Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sentilan Dasco ke KSP: Terlalu Naif, Safari Ramadhan Dikaitkan dengan Konflik Kepentingan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 11 Mei 2022, 16:03 WIB
Sentilan Dasco ke KSP: Terlalu Naif, Safari Ramadhan Dikaitkan dengan Konflik Kepentingan
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad/RMOL
rmol news logo DPP Partai Gerindra menanggapi santai pernyataan Deputi V Kantor Staf Presiden (KSP), Jaleswari Pramodawardhani, yang menuding para menteri di Kabinet Indonesia Maju justru fokus untuk kepentingan yang bersifat pribadi menjelang kontestasi pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan pihaknya akan biasa-biasa saja, sebab menteri dari Partai Gerindra dalam hal ini Menhan Prabowo Subianto tidak melakukan kampanye maupun pencitraan dalam safari ramadhan belakangan ini.

“Selama ini kalau menteri pertahanan, Pak Prabowo sebagai pembantu presiden fokus membantu kerja kerja dari Presiden dan tidak pernah melakukan kampanye,” kata Sufmi Dasco kepada wartawan di Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (11/5).

Adapun, kata Dasco, soal silaturahim Idulfitri Prabowo Subianto bertemu dengan sejumlah politikus hingga tokoh daerah dan para ulama adalah hal yang wajar. Sebab, itu masih momen halalbihalal sehingga tidak perlu diperdebatkan.

“Saya pikir kalau kemudian konflik kepentingan dikaitkan dengan safari ramadhan saya pikir terlalu naif ya. Terima kasih,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA