Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Duet Prabowo-Puan Bisa Terwujud, juga Bisa Kandas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 11 Mei 2022, 17:45 WIB
Duet Prabowo-Puan Bisa Terwujud, juga Bisa Kandas
Ketum Gerindra Prabowo Subianto masih berpeluang berduet dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani/Net
rmol news logo Peluang Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang digadang-gadang bakal berduet dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang diprediksi bakal terwujud.

Terlebih, Prabowo belakangan gencar melakukan safari politik yang juga secara khusus menyambangi Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri pada momen spesial Lebaran 2022 kemarin.

“Poros Prabowo-Puan mungkin-mungkin saja terjadi. Di politik tak ada yang tak mungkin. Semua serbamungkin,” kata pengamat politik dari Universitas Al-Azhar Indonesia, Ujang Komarudin, saat berbincang dengan Kantor Berita Politik RMOL di Jakarta, Rabu (11/5).

Namun begitu, Direktur Eksekutif Indonesia Political Review (IPR) ini menyebut, masih ada beberapa hal yang juga memungkinkan duet Prabowo-Puan untuk kandas.

Khususnya dengan perkembangan elektabilitas keduanya, juga melihat dinamika politik menjelang Pilpres 2024 yang masih sangat cair atau dinamis.

“Soal jadi atau tidak, tergantung pada dinamika politik hingga nanti. Karena kan harus melihat elektabilitas keduanya,” demikian Ujang Komarudin. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA