Sembilan Calon Presiden 2024
Sembilan Calon Presiden 2024
Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Lanjutkan Safari Politik, Kamis Besok AHY akan Mulai Gerilya ke Sumatera Utara

LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Rabu, 11 Mei 2022, 21:53 WIB
Lanjutkan Safari Politik, Kamis Besok AHY akan Mulai Gerilya ke Sumatera Utara
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (tengah) saat menghadiri sebuah acara di ramadhan lalu/Ist
Usai gencar melakukan safari saat ramadhan dan silaturahim lebaran, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali melanjutkan gerilya ke pelosok nusantara.

Terbaru, AHY akan kembali bergerilya dengan mengunjungi Sumatera Utara (Sumut). Ia akan menghadiri beberapa kegiatan Partai Demokrat dan menyapa serta menyerap aspirasi masyarakat Sumut, Kamis pagi (12/5)i.

Kunjungan AHY di Sumut akan diawali dengan melantik Pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Utara yang baru.

Menurut Ketua Panitia Pelantikan Yudha Johansyah, Putra sulung mantan Presiden SBY itu dijadwalkan menghadiri pelantikan tersebut bersama dengan istri Annisa Larasati Pohan. Selain itu, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dijadwalkan juga akan hadir.

“InsyaAllah besok sudah siap semua, tinggal menyelesaikan hal-hal teknis saja, doakan lancar ya acaranya,” ujar Yudha.

Pelantikan yang akan digelar di Hotel Santika Dyandra, Medan, Sumatera Utara itu bakal dihadiri para pengurus DPP Partai Demokrat.

Selain itu, para tokoh politik, agama, adat, budaya serta generasi milenial juga dikabarkan akan memeriahkan acara pelantikan tersebut.

Seusai pelantikan, nanti akan digelar acara malam keakraban yang diikuti oleh tokoh-tokoh masyarakat Sumut.

Sebelumnya, Musda DPD Partai Demokrat Sumut belum lama ini telah menetapkan Lokot Nasution sebagai Ketua DPD terpilih.

Keputusan DPP Partai Demokat tersebut berdasarkan hasil Musda IV DPD Partai Demokrat Sumut pada 10 Januari 2022, yang diikuti oleh rangkaian Fit and Proper Test pada 3 Februari 2022 di hadapan Tim Tiga, yang terdiri dari Ketum AHY, Sekjen Teuku Riefky Harsya dan Kepala BPOKK DPP Partai Demokrat Herman Khaeron.

Di Sumatera Utara AHY juga akan memberikan kuliah umum di Universitas Al Washliyah (UNIVA) Medan, berdialog dengan pedagang di Pusat Pasar Medan, serta meresmikan komunitas otomatif Overlanding Sumut di sekitar kawasan Danau Toba.

ARTIKEL LAINNYA