Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kata Hensat, Prabowo Mau Banget Kalau Dipasangkan Sama Puan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 11 Mei 2022, 22:56 WIB
Kata Hensat, Prabowo Mau Banget Kalau Dipasangkan Sama Puan
Prabowo Subianto saat mengunjungi kediaman Megawati Soekarnoputri saat momen Idulfitri 1443 Hijriah/Ist
rmol news logo Beragam tafsir muncul terhadap kunjungan Prabowo Subianto ke kediaman pribadi Megawati Soekarnoputri di Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat pada saat momen Idulfitri lalu.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Sementara kalangan beranggapan, pertemuan itu bakal mewujudkan Perjanjian Batu Tulis jilid II. Namun bagi pengamat politik Hendri Satrio, perjanjian Batu Tulis ini sebetulnya tak diakui oleh Prabowo.

"Nah, kalau kemudian, Prabowo sowan ke Megawati menandakan perjanjian Batu Tulis akan terjadi ya enggak tahu. Perjanjian batu tulisnya kan enggak diakuin Prabowo, itu ada kan,” kata Hensat ketika berbincang dengan Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (11/5).

Disinggung mengenai pasangan calon Prabowo-Puan untuk 2024 mendatang, Hensat mengatakan Prabowo akan bersedia menjadi pendamping Puan lantaran tiket PDI Perjuangan sudah ditangan Puan Maharani.

“Kalau pasangan Prabowo-Puan pasti Prabowo mau banget. Kalau Mbak Puan ini bisa dengan siapa saja dia. Dia boleh pilih, siapa pasangannya, karena dia punya tiket sendiri,” demikian Hensat.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA