Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo Subianto-Ridwan Kamil Dianggap Duet Capres-Cawapres Ideal bagi Warga Jabar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 12 Mei 2022, 16:07 WIB
Prabowo Subianto-Ridwan Kamil Dianggap Duet Capres-Cawapres Ideal bagi Warga Jabar
Prabowo Subianto dan Ridwan Kamil/Net
rmol news logo Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, dan Gubernur Jabar, Ridwan Kamil, dianggap sebagai pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden (Capres dan Cawapres) paling ideal untuk melanjutkan pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wapres Maruf Amin.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Sosok Prabowo Subianto yang berlatar belakang militer dan Ridwan Kamil yang telah memiliki pengalaman menjadi Walikota dan Gubernur dianggap bakal jadi pasangan Capres-Cawapres pilihan warga Jawa Barat.

Pandangan tersebut disampaikan salah seorang tokoh masyarakat Cirebon, Abidin (51), menanggapi pasangan Capres-Cawapres yang paling ideal pada Pemilu 2024.

Abidin menegaskan, sudah saatnya Ridwan Kamil yang saat ini menjabat Gubernur Jabar menjadi pemimpin Nasional sebagai Cawapres pada Pilpres 2024 mendatang.

"Sebagai warga Jabar tentunya sangat mendukung tokoh Jawa Barat (Ridwan Kamil) menjadi pemimpin Nasional," tegas Abidin saat ditemui Kantor Berita RMOLJabar di bilangan Jalan Cipeujeh-Kamarang, Cirebon, Kamis (12/5).

Ia menilai, pasangan Prabowo-Emil tak hanya mampu menjawab tantangan berbagai permasalahan yang ada di dalam negeri, tapi juga jadi pasangan yang diperhitungkan di tingkat internasional.

"Kita lihat tantangan internasional yang saat ini sangat tidak stabil dari sisi keamanan dan ekonomi, jadi sosok Prabowo dan Kang Emil pasangan paling ideal," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA