Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Milenial Serdang Bedagai: Kami Mau Kepakkan Sayap Sampai Sandiaga Uno jadi Presiden 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 13 Mei 2022, 00:18 WIB
Milenial Serdang Bedagai: Kami Mau Kepakkan Sayap Sampai Sandiaga Uno jadi Presiden 2024
Deklarasi Sandiaga Uno Fans Club Serdang Bedagai/Net
rmol news logo Terbukti mampu membangkitkan ekonomi kerakyatan, khususnya usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) menjadi alasan sekelompok relawan mendeklarasikan dukungan untuk Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno.

Koordinator relawan yang mengatasnamakan diri Sandi Uno Fans Club Serdang Bedagai, M. Roni Ispandi mengatakan, melalui deklarasi itu mereka ingin Sandiaga Uno mengambil bagian pada kontestasi Pilpres 2024

“Kami dari milenial, emak-emak, nelayan, Komunitas Melayu Peduli, UMKM, dan komunitas becak motor (bentor) mendukung Pak Sandiaga jadi presiden 2024. Sebab, sosoknya bisa memenuhi kebutuhan semua kalangan,” kata Roni Ispandi dalam keterangannya, Kamis (12/5).

Menurutnya, dari sekian banyak tokoh yang potensial berlaga di Pilpres 2024, hanya Sandiaga yang pas dan memiliki misi membuka lapangan kerja. Sehingga, diharapkan bisa membantu milenial dan perekonomian Indonesia.

“Dari latar belakangnya, misinya untuk membuka lapangan kerja dan bisa membantu ekonomi Indonesia, saya kira Pak Sandi yang paling pas untuk 2024,” jelasnya.

Roni bersama rekan-rekannya, mengaku akan terus mendukung Sandiaga yang juga Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra hingga waktu Pilpres 2024.

“Kami mau mengepakkan sayap untuk mendukung, mensosialisasikan, dan mendoakan Bang Sandi sampai 2024 jadi presiden,” pungkasnya.

Selain mendeklarasikan Sandiaga Uno sebagai Presiden 2024, relawan juga melakukan aksi sosial dengan membagikan sembako. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA