Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Golkar, PAN, dan PPP Bersatu, PKB: Pemilu 2024 akan Ada 3 Paslon

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 15 Mei 2022, 09:52 WIB
Golkar, PAN, dan PPP Bersatu, PKB: Pemilu 2024 akan Ada 3 Paslon
Wakil Ketua Umum Bidang Pemenangan Pemilu PKB Jazilul Fawaid/Net
rmol news logo Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyambut positif pertemuan tiga elite partai, Golkar, PAN, dan PPP yang membentuk koalisi Bersatu. Di mana koalisi ini diyakini akan menjadi poros kekuatan untuk Pilpres 2024 mendatang.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Wakil Ketua Umum Bidang Pemenangan Pemilu PKB Jazilul Fawaid menilai pertemuan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, dan Ketum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Monoarfa, merupakan bagian dari mencari alternatif-alternatif untuk masyarakat.

Hal ini sejalan dengan harapan PKB yang ingin agar ada 3 pasangan muncul di Pilpres 2024.

“Kami berharap di Pilpres 2024, jangan dua pasangan, minimal tiga pasangan. Dengan adanya pertemuan ini, saya melihat di Pemilu 2024 akan ada tiga pasang calon,” ujarnya kepada wartawan, Minggu (15/5).

Disinggung mengenai PKB akan bergabung dengan koalisi yang dibangun Golkar, PPP, dan PAN. Gus Jazil mengatakan bahwa soal bergabung atau tidak, PKB sangat terbuka untuk berkomunikasi dengan partai manapun.

“PKB belum memastikan sikapnya, apakah bareng-bareng atau nanti membangun koalisi yang lain,” imbuhnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA