Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Biar Produk Lokal Dikenal, Emak-emak di Temanggung Minta Sandiaga Uno Maju Pilpres 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 15 Mei 2022, 19:23 WIB
Biar Produk Lokal Dikenal, Emak-emak di Temanggung Minta Sandiaga Uno Maju Pilpres 2024
Emak-emak di Temanggung minta Sandiaga Uno maju pada Pilpres 2024/Ist
rmol news logo Kalangan emak-emak masih menaruh harapan agar Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno kembali berlaga di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Terkini, ratusan emak-emak di Temanggung, Jawa Tengah, mendeklarasikan dukungan untuk Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu

Sri Asih, sekalu deklarator relawan Emak-emak Pro Sandi Temanggung mengatakan, sosok Sandiaga sangat pantas melanjutkan kiprah pemimpin Indonesia melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

"Pak Sandi itu pemimpin yang tegas, bijaksana, ahli ekonomi. Ke depannya harapan kami Pak Sandi akan bisa menyelesaikan permasalahan ekonomi di Indonesia," kata Sri dalam keterangannya, Minggu (15/5).

Dia menyebutkan, Sandiaga sangat konsisten dalam penciptaan lapangan pekerjaan dan menaikkan produk lokal. Selain itu, perhatiannya terhadap rakyat kecil membuat relawan semakin yakin untuk mendukung Sandiaga di 2024.

"Karena beliau ini orangnya cerdas konsisten dalam menciptakan lapangan pekerjaan yang baru, memperhatikan rakyat kecil terutama UMKM. Selain itu, beliau juga perhatian untuk menaikan kelas produk lokal, itulah mengapa kita ingin Pak Sandi menjadi presiden," katanya.

Hal senada diungkapkan oleh Tri Barokah pelaku UMKM Temanggung, ia Sandiaga akan mampu membesarkan produk lokal di pasar global jika menjadi presiden.

"Mudah - mudahan ketika Pak Sandi jadi presiden bisa mengangkat produk lokal ke pasar yang lebih luas dan UMKM menjadi sejahtera," pungkasnya.

Selain mendukung Sandiaga, acara tersebut juga di lengkapi dengan pembagian sembako kepada masyarakat sekitar sebagai bentuk tali asih.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA