Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bertemu Kader Se-Tangerang Raya, Sufmi Dasco Ahmad Deklarasikan Prabowo Presiden 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Minggu, 15 Mei 2022, 23:43 WIB
Bertemu Kader Se-Tangerang Raya, Sufmi Dasco Ahmad Deklarasikan Prabowo Presiden 2024
Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi dasco Ahmad memimpin langsung deklarasi dukungan Prabowo presiden 2024/Ist
rmol news logo Partai Gerindra resmi mendeklarasikan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto Untuk maju menjadi Calon Presiden pada Pemilu  2024. Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi dasco Ahmad memimpin langsung deklarasi dalam acara temu kader Gerindra se-Tangerang Raya.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dalam Sambutannya , Sufmi Dasco menegaskan bahwa kita sudah siap untuk memenangkan Gerindra dan Prabowo di Pemilu 2024 mendatang.

Ia memerintahkan Prabowo harus menang di Tangerang Selatan, Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang.

"Saya sampaikan kepada Ketua PAC dan Ranting yang hadir pada hari ini, bahwa kita sudah siap untuk memenangkan partai kita dan kita tidak sungkan lagi untuk mendeklarasikan Prabowo Presiden dan harus menang di Tangerang Raya dan Banten," ujar Dasco, Minggu (15/5).

Pria yang juga Wakil Ketua DPR RI itu pun menepis isu-isu bahwa suara Prabowo tergerus di Tangerang Raya. Ia mengaku optimis kader Gerindra akan berjuang meningkatkan suara Prabowo.

"Dan saya yakin bahwa teman-teman DPC, PAC dan Ranting akan meningkatkan suara Pak Prabowo di Tangerang Raya, tegas Wakil Ketua DPR RI ini.

Sebagai penutup, Ia pun mengajak seluruh kader Gerindra se-Tangerang Raya untuk bersatu demi menuju kemenangan di Pemilu 2024 mendatang.

"Mulai hari ini kita harus bertekad bersama-sama bahwa kemenangan itu tidak ada yang datang cuma-cuma, kemenangan itu harus kita rebut," tutupnya.

Temu Kader Gerindra se-Tangerang Raya bertemakan “Berjuang Bersatu Menuju Kemenangan Pemilu 2024” dan Deklarasi 'Prabowo Presiden 2024' tersebut dilakukan di sal di Sport Center Kelapa Dua Kabupaten Tangerang Minggu (15/5).

Turut hadir dalam acara ini, Ketua DPD Gerindra Provinsi Banten, Desmond J Mahesa, Anggota DPR RI Dapil Tangerang Martina, Ketua DPC Gerindra se-Tangerang Raya, Anggota DPRD Provinsi, Kabupaten/Kota dan Ribuan Kader Gerindra se-Tangerang Raya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA