Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jelang Temu Nasional ke-13, Momentum Kembalikan Ruh Pergerakan BEM Nusantara

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 16 Mei 2022, 00:35 WIB
Jelang Temu Nasional ke-13, Momentum Kembalikan Ruh Pergerakan BEM Nusantara
Korpus BEM Nusantara, Dimas Prayoga/Net
rmol news logo Badan Eksekutif Mahasiswa Nusantara (BEM Nusantara) akan menggelar Temu Nasional ke- 13 di Yogyakarta. Acara ini akan dihelat di Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga Yogyakarta pada tanggal 6 hingga 9 Juni 2022.

Koordinator Pusat (Korpus) BEM Nusantara, Dimas Prayoga mengatakan,  kegiatan kali ini untuk merefleksikan ulang perjalanan BEM Nusantara dengan satu tujuan bersama dalam satu pergerakan.

Dimas pun mengajak perguruan tinggi yang tergabung di BEM Nusantara untuk hadir. Terlebih, Yogyakarta adalah kota sejarah di mana BEM Nusantara dilahirkan.

"Kami mengajak semua BEM yang tergabung di BEM Nusantara untuk sama-sama menghadiri kegiatan Temu Nasional BEM Nusantara di Yogyakarta mengingat di Kota ini BEM Nusantara dilahirkan oleh para senior terdahulu," kata Dimas kepada wartawan, Minggu (15/5).

Sementara itu, Syaidurrahman Alhuzaifi selaku Presiden Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga mengatakan, temu nasional ke-13 juga menjadi sarana untuk mendiskusikan dan mengembalikan ruh BEM Nusantara.

"Temu Nasional ke-13 menjadi momentum kembalinya ruh BEM Nusantara dalam satu tubuh gerakan dan satu nafas perjuangan," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA