Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kader Muda Golkar, PAN, dan PPP Jalin Silaturahmi, Siap Usung Politik Gagasan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Senin, 16 Mei 2022, 08:58 WIB
Kader Muda Golkar, PAN, dan PPP Jalin Silaturahmi, Siap Usung Politik Gagasan
Kader muda Golkar, PAN, PPP saat bersilaturahmi/Net
rmol news logo Kader muda dari Golkar, PAN, dan PPP tidak mau ketinggalan dengan para ketua umumnya yang beberapa waktu lalu menggelar silaturahmi.

Pada Minggu (15/5), sejumlah perwakilan Kader generasi Z dan Y ketiga partai itu kumpul di kediaman salah satu rumah petinggi Partai Golkar di bilangan Denpasar Raya, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Dalam pertemuan ini, kader muda perwakilan PAN, Rizki Aljupri memastikan bahwa ada kata sepakat untuk mengedepankan politik gagasan dalam menyambut Pemilu 2024.

Politisi muda yang juga menjabat sebagai Wakil Bendahara Umum DPP PAN ini menjelaskan bahwa secara garis besar generasi muda saat ini sudah lelah dengan polarisasi yang terjadi dalam 2 pemilu terakhir.

“Oleh karena itu, Koalisi Indonesia Bersatu yang digagas oleh Golkar, PAN, dan PPP diharapkan dapat memberikan angin segar terhadap iklim demokrasi di Indonesia,” ujarnya kepada wartawan, Senin (16/5).

Senada itu, Jurubicara Muda DPP PAN Valeryan Bramasta menegaskan bahwa pertemuan itu juga menjadi pembuktian anak muda Indonesia siap berpolitik sehat dengan adu ide dan gagasan.

"Kami akan terus membuka diri pada perkembangan kedepannya serta menjaring banyak anak muda untuk ikut berpolitik secara elegan," ujar Valeryan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA