Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Puji Pakaian Muslimah Iriana, Imam Shamsi Ali: Kira-kira yang Sering Nyinyiri Kerudung Ngomong Apa ya?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Senin, 16 Mei 2022, 09:28 WIB
Puji Pakaian Muslimah Iriana, Imam Shamsi Ali: Kira-kira yang Sering <i>Nyinyiri</i> Kerudung <i>Ngomong</i> Apa ya?
Presiden Joko Widodo dan Iriana Joko Widodo saat tiba di Amerika Serikat/Net
rmol news logo Tidak hanya kehadiran Presiden Joko Widodo yang menyita perhatian saat kunjungan ke Amerika Serikat. Sorot mata juga tertuju pada Ibu Negara Iriana Joko Widodo.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Presiden of Nusantara Foundation, Imam Shamsi Ali salah satu yang menyoroti tampilan Iriana Jokowi. Menurutnya, Iriana yang hadir dengan mengenakan setelan kerudung merupakan sebuah kebanggaan bagi umat muslim Indonesia.

“Satu kabanggaan lagi sebagai seorang muslim Indonesia bahwa ibu negara, Ibu Iriana Widodo, mendampingi suami ke Amerika Serikat dengan pakaian muslimah yang rapih,” ujarnya lewat akun Twitter pribadi, Senin (16/5).

Imam Besar Islamic Center New York ini berharap Iriana bisa istiqamah dalam berpakaian. Tidak lupa Imam Shamsi Ali mendoakan agar Iriana selalu dalam lindungan Allah.

Lebih lanjut, Imam Shamsi Ali menyindir kelompok orang yang kerap mengucap kata-kata “kadrun” bagi mereka yang berpakaian muslimah. Dia bertanya-tanya, akankan ujaran serupa akan dialamatkan pada ibu negara.

“Kalau yang suka nyinyir dengan pakaian muslimah dan kerudung akankah menganggap ini pakaian gurun? Mereka yang sering nyinyir dengan kerudung ngomong apa ya? Termasuk sang prof itu, kira-kira nyebut kerudung ibu negara apa ya?” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA