Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rakernas I Partai Pelita Dihadiri Wagub DKI Jakarta hingga Mantan Panglima TNI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 16 Mei 2022, 11:07 WIB
Rakernas I Partai Pelita Dihadiri Wagub DKI Jakarta hingga Mantan Panglima TNI
Wagub DKI, Ahmad Riza Patria dan mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo ikut hadir dalam Rakernas I Partai Pelita/RMOL
rmol news logo Rapat Kerja Nasional (Rakernas) pertama DPP Partai Pelita yang digelar di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, Senin (16/5), dihadiri sejumlah tokoh nasional.

Tampak ada Wagub DKI Jakarta Riza Patria, peneliti senior LIPI Prof Siti Zuhro, pengamat politik dari Universitas Indonesia Rocky Gerung.

Kemudian, mantan Komisioner KPU RI Chusnul Mariyah, mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo, dan seluruh jajaran pengurus DPW Partai Pelita se-Indonesia.

Acara ini sedikit mengalami perubahan jadwal. Sebab sebelumnya, Ketua Majelis Permusyawaratan Partai (MPP), Din Syamsuddin mengatakan, Rakernas I Partai Pelita akan digelar pada 15-17 Mei 2022.

“InsyaAllah (Rakernas Partai Pelita) 15-17 Mei 2022,” ujar Din Syamsuddin kepada Kantor Berita Politik RMOL, Rabu lalu (11/5).

Partai Pelita resmi dideklarasikan pada Senin 29 Februari 2022 lalu di Gedung Joang '45 di kawasan Menteng Raya, Jakarta Pusat.

Partai Pelita sendiri sudah mengantongi Surat Keputusan (SK) dari Kemenkumham sebagai partai politik yang sah di Indonesia. Saat ini Partai Pelita dipimpin oleh Ketua Umum Beni Pramula dan Sekjen Tantan Taufiq Lubis. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA