Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Apresiasi Target Golkar Kuningan 10 Kursi DPRD pada 2024, Kang Ace: Harus Dibuktikan dengan Kinerja

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 16 Mei 2022, 15:30 WIB
Apresiasi Target Golkar Kuningan 10 Kursi DPRD pada 2024, Kang Ace: Harus Dibuktikan dengan Kinerja
Ketua DPD Partai Golkar Jabar, Ace Hasan Syadzily/RMOLJabar
rmol news logo Golkar Kabupaten Kuningan pasang target cukup tinggi dalam Pemilu 2024 mendatang. Partai berlambang pohon beringin itu menargetkan 10 kursi DPRD pada Pemilu 2024 atau naik 5 kursi dari periode sebelumnya.

Hal itu disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Kuningan, Asep Setia Mulyana, saat memberikan sambutan pada Halalbihalal yang dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Tubagus Ace Hasan Syadzily, di kantor DPD Partai Golkar Kuningan, Minggu (15/5).

"Target itu sangat optimis bisa dicapai karena besarnya dukungan dari tokoh masyarakat selama ini terhadap Partai Golkar di Kabupaten Kuningan," ujar Asep dalam keterangan tertulis, Senin (16/5).

Sementara Ace Hasan Syadzily atau yang disapa akrab Kang Ace mengatakan, target 10 kursi bagi Kuningan adalah hal yang patut diapresiasi.

“DPD Partai Golkar Jabar tentu memberikan dukungan agar target 10 kursi itu bisa tercapai. Tapi target tidak sekadar target harus dibuktikan oleh kinerja seluruh fungsionaris mulai dari sekarang,” kata Kang Ace didampingi Ketua Harian DPD Partai Golkar Jabar, Daniel Muttaqien, Ketua SOKSI Jabar yang juga anggota Fraksi DPRD Provinsi Jabar, Yod Mintaraga, dan pengurus lainnya itu.

"Kalau kita menang Pemilu 2024, kita akan leluasa menentukan arah perjuangan bangsa. Sementara kalau kalah kita  hanya akan menjadi penonton ataupun bersuara di luar,” kata Kang Ace dihadapan ratusan kader Golkar Kabupaten Kuningan.

Ia menyebutkan, bahwa target minimal menang 20 persen bagi Partai Golkar di Jawa Barat. Bukan sesuatu yang mudah, menurutnya harus mulai konkret bergerak, bergerak, dan bergerak hingga akar rumput paling bawah.

“DPD akan melakukan audit konsolidasi organisasi agar organisasi tidak keropos. Kita punya ormas yang cukup banyak, ini potensi kalau semuanya bergerak untuk Partai Golkar,” tuturnya, dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

Lebih lanjut, Kang Ace menyebut semua pihak di dalam partai tidak bisa bekerja sendiri-sendiri. Mesin partai dan mesin organisasi pendukung harus mulai dinyalakan dan dihidupkan oleh semua pihak.

“Namun demikian saya wanti-wanti, kita tidak boleh terjebak pada politik transaksional, sebab kita sudah teruji dan punya pengalaman untuk bisa berpolitik dengan cara-cara yang baik,” pintanya kepada seluruh kader yang hadir.

Dijelaskan Kang Ace, seluruh kader harus bisa meyakinkan rakyat bahwa Partai Golkar adalah partai terhebat dan siap bekerja saat kemenangan itu diperoleh.

“Kita sudah membuktikan ketika kekuasaan bisa dipegang, kader Golkar bisa mengisinya dengan sangat baik sesuai harapan rakyat, itulah modal kita,” jelasnya.

Untuk itu, seluruh kader harus percaya dan yakin jika Golkar bisa menang dan Pak Airlangga Hartarto bisa menjadi Presiden pada 2024.

"Golkar akan membawa bangsa ini ke arah tujuan kebangsaan dan kenegaraan yang lebih baik," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA