Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rizal Ramli: Banyak yang Bertanya, Jika Jokowi Mundur Indonesia Bisa Lebih Baik?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Selasa, 17 Mei 2022, 09:27 WIB
Rizal Ramli: Banyak yang Bertanya, Jika Jokowi Mundur Indonesia Bisa Lebih Baik?
Begawan ekonomi, Rizal Ramli/Net
rmol news logo Indonesia diyakini akan akan tumbuh lebih baik bila pemimpinnya mampu membawa bangsa menjadi lebih damai.

Begawan ekonomi, Rizal Ramli secara lugas mengatakan, selama ini bangsa Indonesia tidak baik-baik saja. Bahkan ada gerakan Islamophobia yang seakan sengaja dimunculkan oleh kelompok tertentu.

Hal itu ia sampaikan untuk menjawab keresahan sejumlah pihak terkait dengan kepemimpinan presiden Indonesia saat ini, Joko Widodo.  

"Banyak yang bertanya, apakah jika Jokowi berhenti, mundur atau diundurkan, Indonesia akan lebih baik? Bukannya akan makin hancur, makin susah?" kata Rizal Ramli, Selasa (17/5).

Menteri Koordinator Bidang Ekonomi, Industri, dan Keuangan (Menko Ekuin) era Presiden Abdurrahman Wahid ini tidak sependapat. Ia meyakini, Indonesia akan lebih baik jika ada pergantian kepemimpinan di kursi RI 1.  

"Justru sebaliknya, Indonesia akan lebih baik, lebih damai (karena tidak ada lagi Islam-phobia berbayar), ekonomi rakyat akan lebih baik," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA