Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketua Harian Gerindra Apresiasi Kesiapan Koalisi Indonesia Bersatu Hadapi 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 17 Mei 2022, 11:14 WIB
Ketua Harian Gerindra Apresiasi Kesiapan Koalisi Indonesia Bersatu Hadapi 2024
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad/Net
rmol news logo DPP Partai Gerindra mengapresiasi terbentuknya Koalisi Indonesia Bersatu (Golkar, PAN, dan PPP) beberapa waktu lalu. Bagi Partai Gerindra, hal itu menunjukkan kesiapan menghadapi Pemilu 2024.

“Yang dilakukan Golkar, PPP, PAN itu kita apresiasi karena berarti 3 partai ini juga sudah siap dalam rangka menuju pemilu legislatif dan pemilu presiden,” kata Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (17/5).

Atas dasar itu, Wakil Ketua DPR RI fraksi Gerindra menilai bahwa apa yang dilakukan oleh Golkar, PPP, dan PAN membentuk Koalisi Indonesia Bersatu tidak perlu diperdebatkan. Terlebih, di alam demokrasi partai politik memebentuk koalisi adalah hak biasa.

Selain itu, Dasco juga menilai tidak perlu diperdebatkan jika ketiga ketua umum parpol itu sudah mulai memanaskan mesin politiknya menjelang Pemilu 2024. Ia meyakini hal itu tidak mengganggu kinerja koalisi di kabinet Indonesia Maju.

“Saya pikir apa yang dilakukan oleh Pak Airlangga sebagai menteri sekaligus ketum partai tidak ada hubungannya dengan tugas-tugas kementerian dan tidak perlu diperdebatkan,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA