Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rapat Paripurna DPR Pembukaan Masa Sidang V Diikuti 333 Anggota Dewan, 252 Hadir Secara Virtual

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 17 Mei 2022, 11:32 WIB
Rapat Paripurna DPR Pembukaan Masa Sidang V Diikuti 333 Anggota Dewan, 252 Hadir Secara Virtual
Rapat Paripurna DPR Pembukaan Masa Sidang V dipimpin Wakil Ketua DPR Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad, Selasa (17/5)/RMOL
rmol news logo Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) kembali menggelar Sidang Paripurna di Gedung Nusantara II, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta pada hari ini, Selasa (17/5).

Rapat yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad itu dihadiri oleh 333 anggota DPR RI. Rinciannya, 76 anggota dewan hadir secara fisik, 252 anggota dewan mengikuti secara virtual, dan 5 orang izin.

“Berdasarkan catatan dari kesetjenan, rapat paripurna dihadiri oleh 76 (anggota) fisik, 252 virtual, izin 5. Semua hadir 333 dari 575 anggota DPR,” ucap Sufmi Dasco membuka rapat.

Pembatasan peserta Rapat Paripurna yang digelar pada pukul 10.30 WIB itu merujuk Keputusan Rapat Konsultasi Pengganti Rapat Bamus DPR RI, di mana kehadiran fisik anggota Dewan dibatasi 80 persen.

Kebijakan ini antara lain dalam rangka menerapkan protokol kesehatan (Prokes) di masa pandemi Covid-19.

Adapaun Rapat Paripurna kali ini beragendakan Pembukaan Masa Persidangan V tahun Sidang 2021-2022 dan pidato Ketua DPR RI Puan Maharani yang diwakili oleh Sufmi Dasco Ahmad. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA