Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Desas Desus Gerindra Bakal Koalisi dengan PDIP, Habiburrokhman: Dalam Waktu Dekat, Kita Belum Ada Deklarasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 17 Mei 2022, 14:44 WIB
Desas Desus Gerindra Bakal Koalisi dengan PDIP, Habiburrokhman: Dalam Waktu Dekat, Kita Belum Ada Deklarasi
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburrokhman/RMOL
rmol news logo Partai Gerindra tidak menampik adanya kedekatan khusus dengan PDI Perjuangan menjelang Pemilu 2024. Sebab, komunikasi Gerindra-PDIP masih terus terjalin.

Begitu komentar Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburrokhman, soal desas desus Gerindra bakal membangun koalisi bersama PDIP untuk menyongsong Pemilu 2024.

“Saya pikir bagus juga komunikasi kami dengan PDIP bagus. Nantilah kita lihat perkembangannya,” ujar Habiburokhman kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (17/5).

Namun begitu, Habiburrokhman menyebut bahwa dalam waktu dekat ini belum ada rencana deklarasi koalisi Gerindra-PDIP untuk Pemilu 2024. Meskipun, santer isu berhembus partai besutan Prabowo Subianto itu akan berkoalisi dengan partai besutan Megawati Soekarnoputri.

“Sepertinya dalam waktu dekat kita belum ada deklarasi, tapi kominikasi yang baik terus terbangun,” kata legislator asal Jakarta Timur ini.

Dia menambahkan, pihaknya juga masih terus berupaya menjalin komunikasi yang baik dengan berbagai pihak termasuk partai politik. Namun, terkait ke depannya bakal seperti apa dan bagaimana itu akan melihat perkembangan selanjutnya.

“Itu nanti ya kita menjalin komunikasi yang baik dengan semua parpol dan dengan banyak sekali tokoh-tokoh politik, nanti kita lihat perkembangannya,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA