Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Soal Koalisi Indonesia Bersatu, Sekjen Golkar: Serius Lah, Masa Gak Serius

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 17 Mei 2022, 15:32 WIB
Soal Koalisi Indonesia Bersatu, Sekjen Golkar: Serius Lah, Masa Gak Serius
Sekjen Golkar Lodewijk Freidrich Paulus/Net
rmol news logo Terbentuknya Koalisi Indonesia Bersatu (Golkar, PAN, dan PPP) dipastikan serius untuk menghadapi kontestasi Pemilu 2024 nanti.

Sebab, tiga ketua umum parpol dalam hal ini Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa sudah declare inti koalisi.

Penegasan itu disampaikan langsung Sekretaris Jenderal (Sekjen) Golkar Lodewijk Freidrich Paulus kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (17/5).

“Serius lah, namanya ketum bertiga sudah ketemu masa gak serius,” tegas Lodewijk.

Meskipun, kata dia, untuk saat ini ketiga parpol masih dalam tahap awal koalisi. Untuk tahapan berikutnya akan direncanakan lagi suatu pertemuan, untuk menentukan langkah selanjutnya dalam rangka meningkatkan kualitas pembicaraan.

“Kita tunggu aja,” kata Wakil Ketua DPR RI fraksi Golkar ini.

Ia juga berharap jika ada partai-partai lain ingin bergabung dengan Koalisi Indonesia Bersatu masih sangat terbuka lebar. Sebab, tiga partai dalam koalisi ini baru tahap awal layaknya sebuah koalisi terbentuk.

“Ini kan baru yang 3 bersatu kan baru tahapan awal, kita harapkan semua akan ada partai-partai lain yang tentunya akan bergabung dengan koalisi bersatu ini,” pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA