Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sandipreneur: Indonesia Butuh Pemimpin Kaya Ide Kembangkan Ekonomi Berbasis UMKM

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 17 Mei 2022, 22:49 WIB
Sandipreneur: Indonesia Butuh Pemimpin Kaya Ide Kembangkan Ekonomi Berbasis UMKM
Relawan Sandipreneur Indonesia di Kota Jambi/Net
rmol news logo Pemimpin Indonesia sebagai suksesor kepemimpinan Presiden Joko Widodo harus memiliki visi yang pasti terhadap kebangkitan ekonomi nasional, utamanya yang berbasis usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

Harapan itu muncul dalam deklarasi relawan Sandipreneur Indonesia yang dimotori pegiat UMKM, milenial hingga emak-emak di Kota Jambi.

Deklarator Sandipreneur Indonesia di Kota Jambi, Nanda Hasvia mengatakan, harapan dia dan rekan-rekannya diyakini akan mampu dijawab Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno jika menjadi Presiden 2024.

Nanda mengatakan, deklarasi relawan sekaligus dukungan untuk Sandiaga Uno kali ini, hanya bagian dari langkah awal. Ke depan pihaknya akan menyentuh seluruh lapisan masyarakat di Provinsi Jambi.

"Dukungan kita akan lebih total. Untuk kedepannya kita sosialisasi ke masyarakat lanjutan di Kota Jambi dan kabupaten-kabupaten yang ada di Provinsi Jambi," ujar Nanda dalam keterangannya, Selasa (17/5).

Dikatakan Nanda, Sandiaga Uno yang juga Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, merupakan sosok yang layak untuk memimpin Indonesia ke depan. Bukan tanpa alasan, Sandiaga Uno mampu menciptakan ide dan gagasan yang segar dalam menciptakan lapangan pekerjaan, dan membangkitkan perekonomian secara nasional.

"Seperti kita ketahui, saat ini bang Sandi menjadi Menparekraf sering kali memiliki ide yang mampu membuat pariwisata dan ekonomi khususnya UMKM berkembang pesat. Indonesia membutuhkan sosok pemimpin seperti itu," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA