Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Partai Golkar Apresiasi Firli Bahuri Gelar Acara Politik Cerdas Berintegritas Terpadu 2022

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Rabu, 18 Mei 2022, 10:47 WIB
Partai Golkar Apresiasi Firli Bahuri Gelar Acara Politik Cerdas Berintegritas Terpadu 2022
Wakil Ketua Umum DPP Golkar, Adies Kadir di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi menghadiri acara Executive Briefing PCB Terpadu 2022/RMOL
rmol news logo Apresiasi tinggi disampaikan Partai Golkar kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pimpinan Firli Bahuri karena mempunyai ide cemerlang dengan pendidikan Politik Cerdas Berintegritas (PCB) Terpadu 2022.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hal itu disampaikan Wakil Ketua Umum DPP Golkar, Adies Kadir saat tiba di Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada Kav 4, Setiabudi, Jakarta Selatan untuk mengikuti acara Executive Briefing PCB Terpadu 2022 di Gedung Juang Merah Putih KPK, Rabu pagi (18/5).

"Partai Golkar sangat mendukung kegiatan ini dan berikan apresiasi luar biasa kepada KPK, Pak Firli, dan kawan-kawan," ujar Adies Kadir kepada Kantor Berita Politik RMOL.

Saat disinggung kehadiran Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto, Adies menyebut sedang ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan. Rencananya, Airlangga akan hadir jika sempat.

"Tadinya rencana akan hadir, tapi ada tugas. Kalau sempat beliau akan hadir," kata Adies.

Sementara itu, Ketua Bakumham DPP Golkar, Surpiansa mengatakan, dirinya bersama Adies Kadir dan Wabendum Sari Yuliati diberi tugas untuk hadir di acara PCB.

Supriansa menilai acara tersebut bagus dan menarik. Acara tersebut juga baik untuk kepentingan parpol dalam rangka menghadapi even-even politik di Indonesia.

"Ini sangat bagus sekali. Kami sangat mendukung sekali, dan saya salut ada ide seperti ini," pungkas Supriansa. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA