Sembilan Calon Presiden 2024
Sembilan Calon Presiden 2024
Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Datangi Undangan KPK, Giring Ganesha: Bikin Lagu Bareng Keren Juga...

LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Rabu, 18 Mei 2022, 11:11 WIB
Datangi Undangan KPK, Giring Ganesha: Bikin Lagu Bareng Keren Juga...
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha di Gedung Merah Putih Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta/RMOL
Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha berkeinginan untuk membuat lagu bersama Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Hal itu disampaikan Giring saat menghadiri undangan acara pendidikan Executive Briefing Politik Cerdas Berintegritas (PCB) Terpadu 2022 di Gedung Juang Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada Kav 4, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu pagi (18/5).

Kepada wartawan, Giring mengaku diundang KPK untuk menandatangani pakta integritas antikorupsi.

"Of course-lah PSI banget, dan kita dengan bangga juga selalu bilang setiap sekolah kader kita pasti KPK selalu involve, sudah dua kali sekolah kader KPK selalu involve, dan KPK akan memberikan materi integritas yang ditunggu-tunggu kader kami," ujar Giring.

Giring mengklaim, PSI di Pemilu 2019 hingga saat ini tidak ada kader atau calon legislatif (caleg) yang terkena kasus korupsi.

"Mudah-mudahan nanti di 2024 kita tetap akan mempertahankan komitmen kita program bahwa tidak ada caleg yang pernah terkena kasus korupsi," tegas Giring.

Dalam acara tersebut, mantan vokalis Band Nidji ini pun tertarik untuk berkolaborasi dengan KPK membuat lagu bertema antikorupsi.

"Mungkin nanti kita bikin itu (lagu) ya sama KPK. Kami bikin lagi bareng dan itu keren juga idenya," pungkas Giring.
EDITOR: DIKI TRIANTO

ARTIKEL LAINNYA