Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hadir Langsung di KPK, Cak Imin Akui Acara PCB Sangat Strategis untuk Pondasi Politik Tanpa Korupsi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Rabu, 18 Mei 2022, 15:19 WIB
Hadir Langsung di KPK, Cak Imin Akui Acara PCB Sangat Strategis untuk Pondasi Politik Tanpa Korupsi
Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar, usai menghadiri acara KPK/RMOL
rmol news logo Apresiasi disampaikan Ketua Umum (Ketum) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang menggelar acara yang sangat strategis untuk pondasi menjalankan politik.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hal itu disampaikan Cak Imin usai mengikuti acara Executive Briefing Politik Cerdas Berintegritas (PCB) Terpadu 2022 di Gedung Juang Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada Kav 4, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu siang (18/5). Selain Cak Imin, sejumlah petinggi dari 20 parpol juga mengikuti acara ini.

"Ya ini acara yang sangat strategis untuk pondasi kita berpolitik, karena pondasi politik dengan integritas dan kesadaran bagi seluruh aparatur partai untuk tidak terlibat korupsi, tidak menjadi bagian dari korupsi adalah penting sekali," ujar Cak Imin kepada wartawan.

Ketika integritas dan kesadaran untuk tidak melakukan korupsi, kata Cak Imin, akan bisa dimulai untuk melakukan penataan sistem yang belum sempurna.

Selain itu, Cak Imin menganggap acara ini bukan hal baru. Melainkan acara lanjutan dari yang pernah dilakukan di era Firli Bahuri dalam memberikan pendidikan untuk parpol.

"Ini kelanjutan dari pendidikan partai politik, pendidikan politik yang harus terus dikembangkan lebih konstektual ya sesuai dengan tantangan," kata Cak Imin. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA