Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Halal Bihalal Idulfitri, Airlangga: Momen Satukan Langkah Menangkan Golkar di Pemilu 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 18 Mei 2022, 22:41 WIB
Halal Bihalal Idulfitri, Airlangga: Momen Satukan Langkah Menangkan Golkar di Pemilu 2024
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto/Ist
rmol news logo Momen silaturahmi dan halal bihalal menjadi sarana Partai Golkar untuk mengkonsolidasi kekuatan dalam persiapan memenangkan Pemilu Serentak 2024.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Begitu dikatakan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto pada  acara halal bihalal seluruh pengurus se-Indonesia di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (18/5).

Airlangga mengatakan, dalam silaturahmi dalam rangka merayakan Idulfitri 1443 Hijriah kali ini, DPP Partai Golkar juga menjelaskan situasi terkini kepada seluruh pengurus di seluruh Indonesia.

“Tentunya kita meng-update terhadap perkembangan semua, sehingga dari pusat sampai daerah seluruhnya akan mengambil langkah-langkah yang sama (untuk strategi pemenangan),” ujar Airlangga.

Airlangga menyampaikan, kader Golkar di daerah juga mendapat penjelasan terkait situasi terkini di Indonesia, termasuk capaian penanganan Covid-19.

Selain itu juga keberhasilan pemulihan ekonomi dan mudik Lebaran 2022. Sebab, sebagian kader partai beringin merupakan kepala daerah di wilayahnya masing-masing.

“Juga terkait capaian dari pengananan pandemi Covid-19, karena beberapa dari ketua-ketua DPD itu ada gubernur, bupati, walikota,” katanya.

Lanjut Menteri Koordinator Bidang Perekonomian ini, seluruh kader Golkar harus siap menghadapi Pemilu 2024. Dia mengingatkan, bulan depan seluruh partai politik sudah memasuki tahapan penyelenggaraan Pemilu 2024.

Pertemuan dengan seluruh ketua DPD Golkar se-Indonesia juga menjadi ajang penyampaian perkembangan kerja sama tiga partai politik.

Diketahui, Golkar bersama PAN dan PPP sepakat bekerja sama dengan membentuk Koalisi Indonesia Bersatu (KIB). Kerja sama tiga parpol ini akan dilaksanakan di seluruh tingkatan dari pusat hingga pengurus daerah.

"Kesiapan dari seluruh jajaran pengurus Partai Golkar termasuk diberikan penjelasan tentang perkembangan kerja sama tiga parpol,” demikian Airlangga. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA