Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jika Head to Head, Peluang Airlangga Hartarto Menang Lebih Besar Dibanding Prabowo Subianto

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Jumat, 20 Mei 2022, 15:05 WIB
Jika <i>Head to Head</i>, Peluang Airlangga Hartarto Menang Lebih Besar Dibanding Prabowo Subianto
Prabowo Subianto dinilai sulit menang jika head to head dengan Airlangga Hartarto pada Pilpres 2024/Net
rmol news logo Peluang Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk menenang dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 lebih besar dibandingkan dengan Ketum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Sebab, Airlangga punya kelebihan yang justru tak dimiliki Prabowo.

Direktur Pusat Riset Politik, Hukum dan Kebijakan Indonesia (PRPHKI), Saiful Anam mengatakan, potensi Airlangga untuk menang sangat besar apabila melawan Prabowo. Karena, Prabowo dianggap tidak mampu masuk ke semua lini masyarakat yang heterogen di Indonesia.

"Saya kira peluang Airlangga jauh sangat lebih besar ketimbang Prabowo Subianto," ujar Saiful kepada Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (20/5).

"Airlangga lebih dapat diterima oleh semua kalangan, dan yang bersangkutan lebih supel dalam melakukan komunikasi dengan pihak manapun," imbuhnya.

Menurut Saiful, dengan berbagai kelebihan yang dimiliki, Airlangga diyakini akan memenangkan kontestasi sekalipun harus head to head dengan Prabowo.

"Maka, di atas kertas, sudah dapat ditebak peluang untuk memenangkan kontestasi adalah Airlangga Hartarto," pungkas Saiful. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA