Sembilan Calon Presiden 2024
Sembilan Calon Presiden 2024
Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Buka Konbes PBNU, Gus Yahya Tekankan Jajarannya All Out Berkhidmat

LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 21 Mei 2022, 01:03 WIB
Buka Konbes PBNU, Gus Yahya Tekankan Jajarannya All Out Berkhidmat
Ketum PBNU KH Yahya Cholil Staquf atau Gus Yahya saat membuka Konferensi Besar (Konbes) Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Tahun 2022, di Hotel Yuan Garden Jakarta Pusat, Jumat malam (20/5)/RMOL
Seluruh jajaran pengurus tanfidziyyah telah all out untuk berkhidmat kepada Jamiyah Nahdlatul Ulama (NU).

Hal itu ditegaskan Ketua Umum PBNU KH Yahya Cholil Staquf atau Gus Yahya di hadapan para hadirin Konferensi Besar (Konbes) Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Tahun 2022, di Hotel Yuan Garden Jakarta Pusat, Jumat malam (20/5).

“Bapak Ibu kami mohon bantuan kepada para kyai para alim ulama, Saya bersaksi bahwa teman-teman dari jajaran Pengurus Besar Nahdlatul Ulama telah mencurahkan, telah mengetuk, segala yang mereka miliki dan mereka mampu untuk berhikmat kepada jamiyah ini (NU),” tegas Gus Yahya.

Atas dasar itu, Gus Yahya memohon doa dan restu dari para alim ulama dan sesepuh NU agar diberi kelancaran dan keberkahan serta kemajuan dalam menakhodai tanfidziyyah NU.

“Kami mohon doa restu semoga apa yang dilakukan oleh jajaran PBNU ini sungguh-sungguh mendapatkan hikmah Allah SWT dan menjadi barokah bagi diri kami pribadi masing-masing,” demikian Gus Yahya.

Turut hadir dalam acara Konbes NU Tahun 2022 itu antara lain Mustasyar Nahdlatul Ulama KH Mustofa Bisri atau Gus Mus, Rais Aam PBNU Miftahul Achyar, Puteri KH Abdurrachman Wahid atau Gus Dur Alissa Wahid, dan Sekjen PBNU Saifullah Yusuf atau Gus Ipul.

Kemudian, Menkominfo Johnny Plate, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indra Parawansa, serta Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama se-Indonesia.
EDITOR: IDHAM ANHARI

ARTIKEL LAINNYA