Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Momentum Harkitnas, Pemuda Energi Milenial Dorong RK Maju di Pilpres 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 21 Mei 2022, 21:03 WIB
Momentum Harkitnas, Pemuda Energi Milenial Dorong RK Maju di Pilpres 2024
Pemuda mengatasnamakan energi milenial (Emil) mendukung Ridwan Kamil ikut berkontestasi di Pilpres 2024/Ist
rmol news logo Peringatan Hari Kebangkitan Nasional dimanfaatkan para pemuda yang tergabung dalam energi milenial (Emil) untuk mendeklarasikan dukungan kepada Ridwan Kamil.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ketua Tim Energi Milenial, Harfin Nurulhaq mengatakan, deklarasi tersebut mengusung tema “Komitmen Kebangkitan Energi Milenial Menyongsong Indonesia Juara".

“Setelah melalui diskusi yang panjang, Emil memutuskan untuk mendukung Ridwan Kamil sebagai Presiden pada 2024 mendatang," kata Harfin dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (21/5).

Bagi mereka, RK merupakan tokoh yang pantas menjadi Presiden Indonesia berikutnya. Selain berpengalaman, RK juga dianggap sebagai simbol persatuan untuk mengakhiri polarisasi di Indonesia.

“Ridwan Kamil menjadi tokoh yang menyatukan banyak pihak dan menjadi jalan tengah atas perbedaan," sambungnya.

Selain itu, Ridwan Kamil juga merupakan Ketua Asosiasi Daerah Penghasil Migas dan Energi Terbarukan (ADPMET). Ia dinilai memiliki fokus dalam menyukseskan transisi energi.

"Beliau adalah calon yang paham akan masa depan energi global. Dengan mengucap bismillahirrahmanirahim saya selaku ketua Tim Energi Milenial berkomitmen dan mendukung penuh Ridwal Kamil maju pada kontestasi Pemilu 2024," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA