Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Terbukti Peduli UMKM, Jawara Sandi Bekasi Raya Minta Sandiaga Uno Maju di Pilpres 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 21 Mei 2022, 23:30 WIB
Terbukti Peduli UMKM, Jawara Sandi Bekasi Raya Minta Sandiaga Uno Maju di Pilpres 2024
Deklarasi Jaringan Wanita Nusantara (Jawara) Sandi Bekasi Raya/Net
rmol news logo Ratusan relawan yang tergabung dalam Jaringan Wanita Nusantara (Jawara) Sandi Bekasi Raya mendeklarasikan dukungan untuk Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno untuk berlaga di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ketua Umum Jawara Sandi Bekasi Raya, Aini Kartaarmadja mengatakan, dukungan untuk Sandiaga didasarkan pada komitmen dan kepedulian untuk mengembangkan pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) untuk membangkitkan ekonomi rakyat.

“Hari ini kami sepakat mendorong Pak Sandiaga jadi presiden 2024. Karena kerjanya sudah nyata, bisa membangun ekonomi di saat sedang terpuruk melalui UMKM,” ujar Ketua Umum Jawara Sandi, Aini Kartaarmadja dalam keterangannya, Sabtu (21/5).

Bagi Aini, sosok Sandiaga yang juga Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, terbukti konsisten, pekerja keras, dan banyak berkorban bagi masyarakat.

“Saat ekonomi turun waktu awal pandemi, Pak Sandiaga turun langsung dan menyelesaikan masalahnya,” katanya.

Senada, salah satu pelaku UMKM Erlina Soeprapto mengaku senang dengan kepedulian Sandiaga terhadap pelaku UMKM. Sehingga para pelaku UMKM terus semangat dalam menjalankan usahanya.

“Sebagai UMKM, saya merasa sangat dihargai oleh Pak Sandiaga yang suka mengangkat kami. Banyak semangat yang diberikan, terutama kepada saya kaum difabel,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA