Sembilan Calon Presiden 2024
Sembilan Calon Presiden 2024
Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Benny Harman Urai Pesan “Everything I Do” SBY di Muscab NTT

LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 22 Mei 2022, 11:24 WIB
Benny Harman Urai Pesan “Everything I Do” SBY di Muscab NTT
Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Benny K. Harman saat memberi sambutan di Muscab Partai Demokrat NTT/Net
Sebuah pesan dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dibawa Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Benny K. Harman dari Pacitan, Jawa Timur ke Nusa Tenggara Timur (NTT).

Pesan ini disampaikan dalam acara Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Demokrat NTT Zona 3 di Sikka, Minggu (22/5). Zona 3 ini meliputi wilayah Mabar, Manggarai, Matim, Ngada Nagekeo, Ende, Sikka, Flotim, dan Lembata.

Pesan SBY, kata Benny, tertuang dalam sebuah lagu yang dinyanyikan penyanyi kenamaan, Bryan Adams berjudul “Everything I Do". Tetapnya pada bait “I do it for you”.

“Everything I Do milik penyanyi asal Kanada Bryan Adams yang begitu fenomenal. Everything I do. I do it for you (Segala hal aku lakukan. Aku melakukannya untuk Anda),” ungkap BKH menirukan apa yang disampaikan SBY.

Menurutnya, lagu yang dinyanyikan SBY memiliki arti mendalam. Yaitu, agar kader memperjuangkan harapan rakyat, untuk selalu dengar, lihat dan rasakan secara langsung kesulitan rakyat. Para kader harus sering dengarkan rakyat, meet the people.

“SBY berpesan kepada kader Partai Demokrat untuk kerja keras memenangkan Partai Demokrat Pemilu 2024, dan siap melakukan perubahan dan perbaikan demi rakyat bahagia,” tegasnya.

Benny juga mengurai arahan dari Ketum AHY agar kader semangat dalam menjalankan mesin partai. Dari kerja dan semangat itu pula tujuan mengembalikan kejayaan dan kemenangan Partai Demokrat di NTT bisa terwujud.

“Di NTT Partai Demokrat tidak hanya menang pemilu, dan juga menang Pilgub, Pilwalkot dan Bupati. Target lain menempatkan posisi terbanyak anggota legislatif baik di tingkat provinsi, kota, dan kabupaten,” harapnya.

Partai Demokrat NTT melaksanakan Muscab ke-IV secara serentak di seluruh Kota/Kabupaten yang berlangsung dari 18 hingga 23 Mei 2022. Kegiatan Muscab terbagi 3 Zona.

Zona 1 adalah Kabupaten Alor, Rote, Sabu, Kota Kupang, TTU, TTS, Belu dan Malaka dilaksanakan Tanggal 18 Mei di TTS.

Zona 2 meliputi seluruh daratan Sumba digelar pada Tanggal 20 Mei di  Kabupaten SBD.

Sedangkan, Zona 3 digelar tanggal 22 Mei di Sikka untuk wilayah Mabar, Manggarai, Matim, Ngada Nagekeo, Ende, Sikka, Flotim dan Lembata.

ARTIKEL LAINNYA