Sembilan Calon Presiden 2024
Sembilan Calon Presiden 2024
Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Fahmi Idris Wafat, Said Didu: Bangsa Ini Kehilangan Orang Baik

LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 22 Mei 2022, 11:44 WIB
Fahmi Idris Wafat, Said Didu: Bangsa Ini Kehilangan Orang Baik
Mantan Menteri Perindustrian, Fahmi Idris (kanan)/Net
Duka mendalam disampaikan berbagai tokoh atas meninggalnya mantan menteri sekaligus politisi senior Golkar, Fahmi Idris.

Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Bapak Dr. Fahmi Idris (mantan Menaker) wafat hari ini sekitar jam 10.00," kata mantan Sekretaris BUMN, Said Didu dikutip dari akun Twitternya, Minggu (22/5).

Di mata Said Didu, almarhum merupakan sosok aktivis angkatan 66 yang sudah menorehkan banyak jasa kepada bangsa dan negara Indonesia.

"(Fahmi Idris) terus berjuang sampai akhir hayat. Saya kenal dan bersaksi bahwa almarhum orang baik. Bangsa ini kehilangan orang baik," kenang Said Didu.

Ucapan duka turut disampaikan Anggota DPD RI, Jimly Asshiddiqie. Ia meminta kepada semua pihak untuk turut mendoakan almarhum agar diberikan segala yang terbaik.

"Beliau adalah pengusaha sukses, politisi sukses, mantan menteri. Salah seorang tokoh angkatan 66 yang berjasa. Amiin, alfatihah," demikian Jimly.

Almarhum meninggal dunia di ICU RS Medistra, Jakarta Sabtu pagi sekitar pukul 10.00 WIB.

Mantan Menteri Perindustrian ini disemayamkan di rumah duka di Jalan Mampang Prapatan IV Nomor 20, Jakarta Selatan dan akan dimakamkan di Tanah Kusir pukul 13.00 WIB.
EDITOR: DIKI TRIANTO

ARTIKEL LAINNYA