Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PDIP: Jokowi Tidak Ingin Projo Terburu-buru Dukung Capres karena Pemilu Masih Jauh

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 22 Mei 2022, 21:40 WIB
PDIP: Jokowi Tidak Ingin Projo Terburu-buru Dukung Capres karena Pemilu Masih Jauh
Jurubicara PDI Perjuangan Deddy Yevri Hanteru Sitorus/Net
rmol news logo PDI Perjuangan memiiki tafsir berbeda dengan pandangan banyak kalangan bahwa Presiden Joko Widodo menyiratkan pesan dukungan pada Ganjar Pranowo untuk pemilihan presiden (Pilpres) tahun 2024 mendatang.

Dalam Rakernas relawan Projo Sabtu (21/5), Jokowi meminta agar pendukungnya di organisasi Projo tidak terburu-buru (ojo kesusu) dalam menentukan pilihan dukungan calon presiden dan wakil presiden Pilpres 2024.

Jurubicara PDI Perjuangan Deddy Yevri Hanteru Sitorus menuturkan maksud dari kalimat Presiden Joko Widodo tersebut agar relawan Jokowi tidak perlu terburu-buru melibatkan diri dalam kontestasi pencapresan.

"Beliau meminta agar kelompok-kelompok relawan itu bersabar sebab Pemilu masih jauh, sehingga terlalu dini untuk berbicara soal Pillres 2024,”kata Deddy kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (22/5).

Menurutnya, sikap yang ditunjukkan Presiden Joko Widodo tersebut merupakan sikap yang bijaksana agar suasana politik dan jalannya pemerintahan bisa efentif hingga akhir periode.

"Apalagi sekarang adalah periode yang krusial mengingat kita baru saja keluar dari pandemi dan kondisi global yang diwarnai konflik menyebabkan tekanan ekonomi di semua negara,” tutupnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA