Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Punya Visi yang Sama dengan AHY, Handry Pratama Berpeluang Melenggang sebagai Ketua Partai Demokrat Ogan Ilir

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 23 Mei 2022, 10:13 WIB
Punya Visi yang Sama dengan AHY, Handry Pratama Berpeluang Melenggang sebagai Ketua Partai Demokrat Ogan Ilir
Calon Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Ogan Ilir Handry Pratama Putra bersama Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Cik Ujang/Ist
rmol news logo Musyawarah Cabang (Muscab) kabupaten/kota di Sumatera Selatan yang digelar serentak menghasilkan satu nama untuk menjadi calon Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Ogan Ilir
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hal itu sesuai hasil verifikasi calon Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten/Kota se-Sumsel yang digelar di Hotel Excelton Palembang, Minggu malam (22/5) hingga Senin dinihari (23/5).

Tama, sapaan akrabnya, saat ini menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Ogan Ilir menggantikan ketua sebelumnya, Addinul Ikhsan, yang diduga terlibat dalam Gerakan Pengambilalihan Kepemimpinan Partai Demokrat (GPK-PD) yang bertentangan dengan AD/ART dan Kode Etik Partai Demokrat.

Tama bisa dipastikan akan terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Ogan Ilir dalam Muscab DPC Partai Demokrat Kabupaten Ogan Ilir. Tama mendapat dukungan bulat dari 16 Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat se-Kabupaten Ogan Ilir.

“Visi saya DPC Partai Demokrat Kabupaten Ogan Ilir yang solid, modern, sustainable, dan adaptif terhadap perkembangan zaman dan menjadi bagian penting dalam pembangunan dan kemajuan masyarakat di Kabupaten Ogan Ilir,” kata Tama, dikutip Kantor Berita RMOLSumsel.

Tama memiliki misi cukup inspiratif dan sesuai dengan misi Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dan Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Cik Ujang.

“Misi saya menjadikan database anggota berbasis teknologi informasi sebagai dasar pembangunan organisasi yang berkelanjutan,” ucap suami anggota DPD RI Dapil Sumsel, Amaliah Sobli itu.

Tama juga akan memperkuat agenda kaderisasi sebagai upaya menciptakan SDM yang unggul dan militan guna mewujudkan kader partai yang senantiasa memegang teguh prinsip dan nilai-nilai dasar perjuangan partai.

“Kemudian optimalisasi peran kader dalam pengabdian masyarakat melalui penelitian, pendidikan, dan pemberdayaan bagi masyarakat yang relevan dengan tuntutan zaman,” terang bos PT Tata Tamas Mas ini.

Ayah satu anak ini juga ingin penguatan komunikasi, koordinasi dan sinergitas kelembagaan yang efektif di semua lini dan lintas sektor. Lalu membina dan memperluas jaringan konstituen sampai akar rumput, komunitas-komunitas dan generasi muda.

“Mengawal dan mengamankan keputusan DPP Partai Demokrat dalam suksesi pemilihan kepala daerah (Pilkada), pemilihan legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024,” tandas Ketua DPD KNPI Kota Palembang itu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA