Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Terima Kunjungan 45 Finalis Puteri Indonesia, KPK Akan Berikan Bekal Nilai-nilai Antikorupsi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Selasa, 24 Mei 2022, 10:09 WIB
Terima Kunjungan 45 Finalis Puteri Indonesia, KPK Akan Berikan Bekal Nilai-nilai Antikorupsi
Pelaksana Tugas (Plt) Jurubicara Bidang Pencegahan KPK, Ipi Maryati/Net
rmol news logo Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jakarta pada hari ini, Selasa  (24/5), tampaknya akan lebih meriah dari biasanya. Pasalnya, diagendakan ada 45 finalis Puteri Indonesia yang mengunjungi gedung KPK.

Mereka akan diberikan bekal terkait pemberantasan korupsi di Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada Kav 4, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa siang (24/5).

Pelaksana Tugas (Plt) Jurubicara Bidang Pencegahan KPK, Ipi Maryati mengatakan, kunjungan 45 finalis Puteri Indonesia ke KPK merupakan bagian dari rangkaian pembekalan bagi mereka terkait pemberantasan korupsi.

"Dalam kunjungan ini para finalis akan diberikan pemahaman tentang nilai-nilai antikorupsi dan peran perempuan dalam pemberantasan korupsi," ujar Ipi kepada Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (24/5).

Mereka, kata Ipi, akan ditemui langsung oleh Wakil Ketua KPK, Lili Pintauli Siregar, beserta jajaran Direktorat Pendidikan dan Peran Serta Masyarakat KPK pada pukul 10.30 WIB.

"Harapannya, dalam perannya sebagai seorang profesional, istri atau ibu kelak, para finalis putri Indonesia ini dapat turut mewarnai dan terlibat aktif dalam upaya pencegahan korupsi, baik untuk diri sendiri ataupun lingkungannya di dalam masyarakat," pungkas Ipi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA