Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bertemu Pendiri WEF di Swiss, Airlangga Hartarto: Prof. Klaus Kagum pada Ekonomi Indonesia yang Bagus di Masa Pandemi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 24 Mei 2022, 22:27 WIB
Bertemu Pendiri WEF di Swiss, Airlangga Hartarto: Prof. Klaus Kagum pada Ekonomi Indonesia yang Bagus di Masa Pandemi
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto bersama Pendiri World Economic Forum (WEF) Prof. Klaus Schwab/Net
rmol news logo Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menyempatkan untuk berdiskusi bersama Pendiri World Economic Forum (WEF) Prof. Klaus Schwab dalam rangkaian kunjungannya di Davos, Swiss.

Airlangga Hartarto mengatakan, Klaus Schwab adalah sosok yang sangat mengagumkan dengan berbagai prestasi di bidang akademik.

"(Klaus Schawab) pemegang 17 gelar doktor, menulis buku tentang revolisi industri 4.0 dan Making Indonesia 4.0, salah satunya juga pada saat saya Menteri Perindustrian kita bahas juga di Davos sini," kata Airlangga dikutip dari laman Instagram pribadinya, Selasa (24/5).

Dikatakan Airlangga, Klaus Schwab pada pertemuan itu mengungkapkan kekagumannya pada Indonesia yang mampu menjaga stabilitas ekonomi di masa pandemi Covid-19.

"Prof. Klaus Schwab juga mengagumi Indonesia karena di tengah situasi pandemi Covid-19 ekonomi Indonesia bagus," tuturnya.

Tidak berhenti diungkapan kagum, lanjut Ketua Umum Partai Golkar ini, Klaus Schwab juga berjanji akan mendukung dan memberi masukan bagi Indonesia sebagai Presidensi G20.

"Ke depan Prof Klaus akan membantu terkait masuka-masukan terkait Indonesia di kepemimpinan G20 dengan G20 di bulan November nanti," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA