Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bukan Hanya Parpol, KPK juga Akan Beri Pembekalan PCB bagi Pj Kepala Daerah hingga Caleg dan Cakada

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Rabu, 25 Mei 2022, 16:44 WIB
Bukan Hanya Parpol, KPK juga Akan Beri Pembekalan PCB bagi Pj Kepala Daerah hingga Caleg dan Cakada
Ketua KPK, Firli Bahuri/Repro
rmol news logo Usai memberikan pendidikan atau pembekalan Politik Cerdas Berintegritas (PCB) Terpadu 2022 bagi 20 partai politik (parpol), Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) juga berkomitmen akan memberikan pembekalan untuk Penjabat (Pj) kepala daerah hingga calon legislatif (caleg) yang maju pada Pemilu 2024 nanti.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Komitmen itu disampaikan oleh Ketua KPK, Firli Bahuri, usai memberikan pembekalan batch pertama untuk parpol yang diawali Partai Amanat Nasional (PAN) yang diselenggarakan di Gedung ACLC KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu siang (25/5).

"Kita akan terus gelorakan semangat pemberantasan korupsi dengan orkestrasi," ujar Firli kepada Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (25/5).

Setelah menyelesaikan 21 batch dengan pemberian pembekalan untuk 20 paprol yang terdaftar pada Pilpres 2019 lalu, lanjut Firli, KPK juga akan memberikan pembekalan PCB untuk Pj kepala daerah hingga calon pemimpin daerah dan caleg.

"Setelah semua parpol, selanjutnya semua Penjabat kepala daerah, penyelenggara pemilu dan peserta pemilu kada, caleg parpol 2024, dan calon DPD," pungkas Firli. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA