Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pernyataan Jokowi di Acara Projo Dianggap Biasa, Kader Gerindra Diimbau Tetap Kencangkan Barisan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 25 Mei 2022, 17:16 WIB
Pernyataan Jokowi di Acara Projo Dianggap Biasa, Kader Gerindra Diimbau Tetap Kencangkan Barisan
Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad/RMOL
rmol news logo Pernyataan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang sempat menyinggung soal dukungan politik dalam acara Rakernas relawan Pro Jokowi (Projo) beberapa waktu lalu dinilai DPP Partai Gerindra sebagai sebuah potret dinamika politik yang biasa terjadi.

“Ya saya pikir apa yang disampaikan dalam acara relawan pendukung Pak Jokowi itu kan sebuah dinamika yang menurut saya sah-sah saja," kata Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (25/5).  

"Apa yang disampaikan Pak Presiden, kita juga sudah kaji lebih dalam, dan tidak ada sesuatu yang luar biasa,” imbuhnya.

Untuk itu, Sufmi Dasco mengimbau kepada seluruh kader Partai Gerindra untuk merapatkan barisan dalam menghadapi kontestasi Pemilu 2024. Namun, kerja-kerja harian tetap harus dilaksanakan sebagaimana biasanya.

“Kami tetap mengimbau kepada kader Gerindra seluruh Indonesia untuk tetap mengencangkan barisan dan bekerja seperti biasa,” demikian Sufmi Dasco.

Sebelumnya, Presiden Jokowi memberikan arahan kepada relawan Projo mengenai Pilpres 2024. Ia meminta Projo untuk bersabar termasuk urusan dukungan politik pada Pilpres 2024.

“Urusan politik? Ojo kesusu sik. Jangan tergesa-gesa," ujar Jokowi dalam sambutannya di lokasi Rakernas V Projo di Borobudur, Magelang, Sabtu (21/5).

“Meskipun... meskipun mungkin yang kita dukung ada di sini," sambung Jokowi.

Sontak pernyataan Jokowi tersebut disambut riuh peserta sambil meneriakkan nama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA