Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pilkada Aceh 2024, PKS Pastikan Usung Nasir Djamil sebagai Calon Gubernur

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 25 Mei 2022, 17:53 WIB
Pilkada Aceh 2024, PKS Pastikan Usung Nasir Djamil sebagai Calon Gubernur
Muhammad Nasir Djamil bakal diusung PKS untuk menjadi calon Gubernur Aceh 2024/Net
rmol news logo Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah memastikan satu nama yang akan diusung pada Pemilihan Gubernur Aceh 2024. Sosok itu tak lain adalah anggota DPR RI asal Aceh, Muhammad Nasir Djamil.

Kepastian ini disampaikan Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Aceh, Makhyaruddin Yusuf, kepada Kantor Berita RMOLAceh, Rabu (25/5).

"Tentu yang paling penting saat pilkada nanti, banyak yang harus dipersiapkan sebagai tiket menuju Pilkada 2024 mendatang," kata Makhyaruddin, Kamis (25/5).

Menurut Makhyaruddin, Nasir memenuhi sejumlah kriteria untuk menjadi calon gubernur. Nasir, kata Makhyaruddin, berkompeten dan dinilai mampu memajukan Aceh serta memiliki pengalaman panjang di bidang pemerintahan.

Oleh karena itu, pada pemilihan umum nanti, PKS akan berupaya mendapatkan banyak dukungan dari masyarakat Aceh dan kursi legislatif di DPR Aceh. Ini akan menjadi modal penting untuk mengusung Nasir sebagai calon Gubernur Aceh pada Pilkada 2024.

Makhyaruddin menyampaikan, PKS juga tetap membangun koalisi dengan sejumlah partai politik. Seperti Partai Demokrat, Partai Golkar, Partai Aceh, dan Partai Gerindra. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA