Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Abuya Muhtadi Dimyathi: Jangan Mundur, Saya Ajak Rakyat Memilih Sandiaga Uno jadi Presiden 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 25 Mei 2022, 20:20 WIB
Abuya Muhtadi Dimyathi: Jangan Mundur, Saya Ajak Rakyat Memilih Sandiaga Uno jadi Presiden 2024
Pimpinan Pondok Pesantren Cidahu Pandeglang, Abuya Muhtadi Dimyathi/Ist
rmol news logo Ratusan ulama, habib, dan pemuda Islam Indonesia yang tergabung dalam Ijtima Ulama Banten menyatakan dukungan untuk Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Salahuddin Uno menjadi calon presiden (Capres) 2024.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Salah satu tokoh kharismatik ulama sepuh Banten yang hadir adalah pimpinan Pondok Pesantren Cidahu Pandeglang, Abuya Muhtadi Dimyathi.

“Saya mohon Pak Sandiaga maju, jangan mundur. Saya mengajak umat Islam se-Indonesia untuk memilih Pak Sandiaga jadi Presiden 2024,” ujar Abuya Muhtadi Dimyathi di Gedung Sagara Lugina, Serang, Banten, Rabu (25/5).

Sementara itu, pimpinan Pondok Pesantren Raodotul Ulum Pandeglang, Abuya Ade Dimyathi menilai Sandiaga yang kini menjabat Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sebagai sosok yang baik.

“Kita doakan bersama. Menurut saya baik, insyaAllah jadi pemimpin yang jujur dan sayang rakyat,” ujarnya.

Hal senada, juga diutarakan Ketua Umum Mathla’ul Anwar, KH Embay Mulya Syarief. Dia berharap rakyat bisa menentukan pilihan terbaik untuk Presiden 2024.

“Kita doakan saja, rakyat memang memilih tapi yang menentukan Allah. Jadi, yang ditentukan Allah adalah terbaik,” kata Kiai Embay.

Dalam kegiatan ini, Sandiaga juga turut hadir melalui virtual. Sandiaga menyapa para ulama, habib, dan pemuda Islam se-Banten yang telah mendukungnya jadi Presiden 2024. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA