Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Punya Kontribusi pada Pemasaran UMKM, Warga Pamekasan Pilih Sandiaga jadi Capres 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 25 Mei 2022, 23:23 WIB
Punya Kontribusi pada Pemasaran UMKM, Warga Pamekasan Pilih Sandiaga jadi Capres 2024
Relawan pendukung Sandiaga Salahuddin Uno di Pamekasan, Jawa Timur/Net
rmol news logo Ratusan masyarakat Pamekasan yang terdiri dari pelaku UMKM, emak-emak, milenia, petani, nelayan, hingga santri berkumpul di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kehadiran masyarakat yang tergabung dalam relawan Sahabat Sandi Uno Pamekasan untuk mendeklarasikan dukungan kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno di Pemilihan Presiden (pilpres) 2024.

Deklarator Sahabat Sandi Uno Pamekasan Abdul Somad mengatakan, Sandiaga Uno dinilai sangat berkontribusi aktif dalam pengembangan UMKM, khususnya kerajinan batik di Pamekasan.

"Karena Pak Sandi jelas kontribusinya terutama di kerajinan batik. Terbukti batik Pamekasan akan menjadi kostum khusus di G20, ini saja belum menjadi presiden, apalagi kalau sudah (menjadi presiden)," kata Abdul, Rabu (25/5).

Dengan kinerja tersebut, Abdul sangat yakin bahwa Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu, mampu untuk meneruskan kepemimpinan Indonesia selanjutnya. Sehingga, potensi pelestarian budaya dan UMKM bisa lebih maju lagi.

"Sangat bisa meneruskan kepemimpinan di Indonesia, Pak Sandi dengan keuletan, dengan kepintaran, agamis dan sangat mencintai masyarakat, jadi sangat pantas menjadi Presiden 2024," kata Abdul.

Selain deklarasi, kegiatan juga dilengkapi dengan demo produk UMKM. Hal itu dilakukan untuk mempromosikan UMKM kepada masyarakat sekitar dan Indonesia. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA