Sembilan Calon Presiden 2024
Sembilan Calon Presiden 2024
Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Golkar Cirebon Segera Deklarasikan Airlangga Hartarto sebagai Capres 2024

LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 26 Mei 2022, 11:26 WIB
Golkar Cirebon Segera Deklarasikan Airlangga Hartarto sebagai Capres 2024
Bendahara DPD Golkar Kabupaten Cirebon, Yayat Hidayat/RMOLJabar
Para kader Golkar di Kabupaten Cirebon tetap solid menginginkan Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto, menjadi Calon Presiden (Capres) 2024 dari Koalisi Indonesia Bersatu (KIB).

Hal tersebut disampaikan Bendahara DPD Golkar Kabupaten Cirebon, Yayat Hidayat, usai Kunjungan Kerja (Kunker) di bilangan Jalan Cipeujeh-Kamarang Cirebon, Rabu (25/5).

Politikus pohon beringin tersebut mengklaim, banyaknya gambar atau keberadaan baliho Ketua Umum Golkar yang terpasang di berbagai tempat hingga pelosok desa, merupakan bukti keseriusan dari para kader di daerah dalam mendukung Airlangga Hartarto menjadi Capres pada Pemilu 2024.

“Sebelum bulan puasa, kami sudah komitmen mensosialisasikan Pak Airlangga melalui pemasang billboard dan baliho hingga pelosok desa,” kata Yayat, dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

Legislator Golkar asal Dapil 7 Kabupaten Cirebon tersebut menegaskan, sebelum terbentuknya poros Koalisi Indonesia Bersatu (KIB), sudah banyak desakan dari para kader untuk mendeklarasikan Ketua Umum Golkar sebagai capres.

“Jadi kami kader Golkar di Kabupaten Cirebon akan segera mendeklarasi Pak Airlangga sebagai calon presiden,” demikian Yayat Hidayat.
EDITOR: AGUS DWI

ARTIKEL LAINNYA