Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bertemu di Pernikahan Anwar Usman, 3 Elite Politik yang Pernah Besar di Golkar Hanya Berbincang Singkat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Kamis, 26 Mei 2022, 13:16 WIB
Bertemu di Pernikahan Anwar Usman, 3 Elite Politik yang Pernah Besar di Golkar Hanya Berbincang Singkat
Tiga elite Parpol yang pernah dibesarkan Golkar bertemu di acara resepsi pernikahan adik Presiden Joko Widodo di Solo/Repro
rmol news logo Acara pernikahan Ketua Mahkamah Konstitusi Anwar Usman dan adik Presiden Joko Widodo, Idayati, menjadi momen pertemuan sejumlah politisi senior yang pernah besar di Partai Golkar.

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL melalui siaran langsung kanal YouTube Wedding Organizer Pengantin Production Yogyakarta, terdapat 3 politisi senior yang besar di Golkar bertemu di acara pernikahan tersebut.

Mereka adalah Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto; Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh; dan mantan Ketua Umum Hanura, Wiranto.

Ketiga tokoh politik tersebut bertemu usai acara ijab kabul atau tepatnya ketika mengantre untuk mengucapkan selamat kepada Anwar Usman dan Idayati, di Gedung Saba Buwana, Solo, Kamis (26/5).

Pertemuan Prabowo, Surya Paloh, dan Wiranto tersebut cukup singkat. Mereka bersalaman sembari berbincang sekadarnya sekitar beberapa menit saja, untuk kemudian langsung berpisah.

Prabowo Subianto yang sudah bersalaman dengan Anwar Usman tampak segera meninggalkan tempat acara.

Sementara Surya Paloh dan Wiranto masih mengantre untuk mendapat giliran menyalami kedua mempelai.

Dalam momen pernikahan Ketua MK ini, hampir semua anggota Kabinet Indonesia Maju dan beberapa menteri Jokowi di pemerintahan periode pertamanya turut hadir.

Selain itu, tampak politikus senior Golkar, Akbar Tandjung, bersama istri dan putrinya menghadiri acara pernikahan ini. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA