Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dapat Perlakuan Tidak Menyenangkan, Benny K. Harman Akan Laporkan Manajer Mai Cenggo ke Polisi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 26 Mei 2022, 22:49 WIB
Dapat Perlakuan Tidak Menyenangkan, Benny K. Harman Akan Laporkan Manajer Mai Cenggo ke Polisi
Politisi Partai Demokrat Benny Kabur Harman/Net
rmol news logo Politisi Partai Demokrat Benny Kabur Harman memilih melapor ke kepolisian usai merasa diperlakukan tidak menyenangkan dari karyawan restoran Mai Cenggo Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Anggota DPR RI Komisi III DPR RI itu mengaku diusir oleh karyawan restoran. Dijelaskan Benny, ia diusir karena tempat yang sudah dia diduduki dikabarkan di reservasi pihak lain.

“Saya tidak tahu kenapa, setelah duduk 15 menit dan memesan makanan tiba-tiba usir. Alasannya tempat itu sudah ada reservasi pihak lain, padahal makanannya sudah datang," tegas Benny dalam keterangannya, Kamis (26/5).

Anggota DPR dapil NTT itu menduga pengusiranya lantaran dirinya memakai celana pendek dan kaos oblong. Bilamana itu terjadi sangat disayangkan olehnya.

"Sekitar 15 menit kemudian (setelah pesan makanan), tanpa ada basa basi kami diberitau untuk segera meninggalkan ruangan karena ruangan terpakai dan sudah direservasi. Kami dipersilahkan keluar. Saya tanya mengapa kami disuruh keluar, apakah kami tidak diperkenankan makan di ruangan yang ber-Ac," kata dia saat itu menanyakan kepada karyawan restoran.

“Bilamana pengusiran karena melihat kondisi saya, tentunya saya sangat menyayangkan sekali," imbuhnya.

Lebih membuat Benny aneh, dia diinformasikan telah dilaporkan kepihak polisi oleh Manajer Mai Cenggo ke polisi dengan tuduhan melakukan kekerasan.

Benny membantah adanya kekerasan itu. Menurutnya, Manajer Restoran itu telah berbohong dan menyebarkan berita bohong kepada masyarakat bahwa Benny dituduh melakukan kekerasan dengan menampar sebanyak tiga kali karyawan Resto Mai Cenggo.

“Kekerasan apa yang saya lakukan? Bukankah pihak Manajer Resto Mai Cenggo yang sebenarnya telah melakukan kekerasan dengan perlakuan terhadap kami," tanyanya.  

Atas kejadian itu, Benny akan melaporkan mengajukan laporan polisi atas perbuatan tidak menyenangkan yang diterima dan juga pencemaran nama baik, hoax, dan menyebarkan informasi sesat kepada publik.

“Kami akan mengajukan laporan polisi atas perbuatan tidak menyenangkan yang kami terima dan juga melaporkan ke polisi pencemaran nama baik, hoaks, dan menyebarkan informasi sesat kepada publik,” pungkasnya.

Beredar kabar bahwa Anggota Komisi III DPR Fraksi Demokrat, Benny K Harman diduga melakukan penganiayaan terhadap manajer operasional sebuah restoran di Labuan Bajo, NTT.

Aksi dugaan penganiayaan tersebut terjadi saat Benny tidak terima dipindahkan dari meja VIP restoran.

Dikabarkan, pihak Manager Restoran pun telah melaporkan kejadian ini ke Polres Manggarai Barat. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA