Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sampaikan Pesan Mega, Masinton Pasaribu: Jangan Terbawa Arus Pencitraan, PDIP Belum Punya Capres

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Jumat, 27 Mei 2022, 00:43 WIB
Sampaikan Pesan Mega, Masinton Pasaribu: Jangan Terbawa Arus Pencitraan, PDIP Belum Punya Capres
Politisi PDIP Masinton Pasaribu/RMOL
rmol news logo Politisi PDI Perjuangan Masinton Pasaribu mengingatkan agar seluruh kader PDIP tetap patuh terhadap arahan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri terkait calon presiden 2024 yang akan diusung.

Masinton mengigatkan pesan Mega, agar kader tidak terbawa arus pencitraan.

“Bu Mega menyatakan, jangan terbawa arus pencitraan,” kata Masinton dalam sebuah wawancara di kanal Youtube Refly Harun dilihat, Kamis (26/5).

Masinton menambahkan bahwa dalam setiap forum-forum internal, Megawati selalu menegaskan, politik elektoral sangatlah penting dan semakin bagus jika politik elektoral itu menjadi bagian dari kepentingan bangsa yang lebih besar.

Oleh karena itu, kata Masinton, Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri meminta semua kader tidak terbawa dengan gendang permainan orang lain. Sebab, kata dia, hingga saat ini partai belum menentukan siapa orang yang bakal diusung sebagai calon presiden (capres). 

“Kami belum punya capres, mau siapapun yang kemudian, bikin pencitraan, bikin kegiatan yang menarsiskan diri, memoles-moles dirinya. Ini gak ada di kepala. Karena kami belum punya capres, yang diputuskan oleh ibu Megawati sebagai Ketum PDIP,” beber Masinton.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA