Sembilan Calon Presiden 2024
Sembilan Calon Presiden 2024
Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Sampaikan Pesan Mega, Masinton Pasaribu: Jangan Terbawa Arus Pencitraan, PDIP Belum Punya Capres

LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Jumat, 27 Mei 2022, 00:43 WIB
Sampaikan Pesan Mega, Masinton Pasaribu: Jangan Terbawa Arus Pencitraan, PDIP Belum Punya Capres
Politisi PDIP Masinton Pasaribu/RMOL
Politisi PDI Perjuangan Masinton Pasaribu mengingatkan agar seluruh kader PDIP tetap patuh terhadap arahan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri terkait calon presiden 2024 yang akan diusung.

Masinton mengigatkan pesan Mega, agar kader tidak terbawa arus pencitraan.

“Bu Mega menyatakan, jangan terbawa arus pencitraan,” kata Masinton dalam sebuah wawancara di kanal Youtube Refly Harun dilihat, Kamis (26/5).

Masinton menambahkan bahwa dalam setiap forum-forum internal, Megawati selalu menegaskan, politik elektoral sangatlah penting dan semakin bagus jika politik elektoral itu menjadi bagian dari kepentingan bangsa yang lebih besar.

Oleh karena itu, kata Masinton, Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri meminta semua kader tidak terbawa dengan gendang permainan orang lain. Sebab, kata dia, hingga saat ini partai belum menentukan siapa orang yang bakal diusung sebagai calon presiden (capres). 

“Kami belum punya capres, mau siapapun yang kemudian, bikin pencitraan, bikin kegiatan yang menarsiskan diri, memoles-moles dirinya. Ini gak ada di kepala. Karena kami belum punya capres, yang diputuskan oleh ibu Megawati sebagai Ketum PDIP,” beber Masinton.

EDITOR: IDHAM ANHARI

ARTIKEL LAINNYA