Sembilan Calon Presiden 2024
Sembilan Calon Presiden 2024
Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Sore Ini, Pemprov DKI Gelar Perayaan Kebangkitan Yesus Kristus di JIS

LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 27 Mei 2022, 08:22 WIB
Sore Ini, Pemprov DKI Gelar Perayaan Kebangkitan Yesus Kristus di JIS
Jakarta International Stadium (JIS)/Net
Jakarta International Stadium (JIS) akan kembali jadi tempat untuk merayakan hari besar keagamaan. Jika sebelumnya untuk Shalat Idul Fitri, maka kali ini akan dijadikan tempat peringatan Hari Kenaikan Isa Almasih.

Pemprov DKI Jakarta berkolaborasi dengan Lembaga Paskah Nasional sedianya akan menggelar Konser Doa Persahabatan dan Perdamaian di JIS pada sore ini, Jumat (27/5) pukul 15.00 WIB.

Sebagaimana diberitakan Kantor Berita RMOL Jakarta, acara ini akan dimeriahkan dengan penampilan Nelson Rumantir, Michael Idol, Nobo Idol, Dirly Idol, Lenong Rohani Betawi, Jakarta Collaboration Choir, Kolintang Pinkan Jakarta, dan Mahanaim Colosal Dancer.

Umat Kristiani meyakini bahwa Yesus Kristus diangkat ke surga 40 hari setelah kebangkitannya. Peristiwa itu disaksikan oleh murid-murid Yesus Kristus dan tercatat dalam Perjanjian Baru.

Injil Markus mencatat bahwa Yesus terangkatlah Ia ke sorga, lalu duduk di sebelah kanan Allah. Lokasi peristiwa kenaikan tersebut diyakini terletak di Bukit Zaitun, Yerusalem.

Melalui Injil Markus, dilaporkan bahwa Yesus Kristus memerintahkan murid-muridnya untuk memberitakan Injil ke seluruh bangsa di dunia.

ARTIKEL LAINNYA