Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Susi Pudjiastuti Panjatkan Doa Terbaik untuk Keselamatan Putra Ridwan Kamil

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 27 Mei 2022, 09:54 WIB
Susi Pudjiastuti Panjatkan Doa Terbaik untuk Keselamatan Putra Ridwan Kamil
Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti/Net
rmol news logo Doa terbaik turut dipanjatkan sejumlah tokoh untuk keselamatan anak laki-laki Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz atau biasa dipanggil Eril.

Eril mengalami musibah saat berenang di area Sungai Aare, Bern, Swiss pada Kamis (26/5). Dia menghilang terseret arus dan keberadaannya masih belum ditemukan.

Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti turut memanjatkan doa terbaik bagi putra Kang Emil tersebut. Dia berharap Emmeril bisa segera ditemukan dalam keadaan selamat.

“Saya dan sekeluarga besar Susi Air mendoakan semoga Emmeril, putra dari Kang Ridwan Kamil segera ditemukan dalam keadaan selamat dan sehat wal afiat .. aamiin aamiin YRA,” ujarnya lewat akun Twitter pribadi, Jumat (27/5).

Proses pencarian anak sulung Kang Emil kembali dilakukan pada hari ini, Jumat (27/5) setelah sempat dihentikan karena kondisi yang tidak memungkinkan.

Direktur Perlindungan WNI Kementerian Luar Negeri, Judha Nugraha mengatakan pihak KBRI Bern telah berkoordinasi dengan kepolisian setempat untuk proses pencarian.

"Upaya pencarian langsung dilakukan pada tanggal 26 Mei dengan menyusuri Sungai Aare, dan akan terus dilanjutkan pada hari ini, 27 Mei 2022," ujar Judha kepada Kantor Berita Politik RMOL pada Jumat (27/5). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA