Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sudah Pernah jadi Anak Buah, Luhut Jangan Malu-malu Minta Solusi dari RR

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Jumat, 27 Mei 2022, 14:30 WIB
Sudah Pernah jadi Anak Buah, Luhut Jangan Malu-malu Minta Solusi dari RR
Rizal Ramli dan Luhut Binsar Pandjaitan/Net
rmol news logo Pengalaman dalam mengatasi masalah kelangkaan minyak goreng (migor) pernah dilakukan Rizal Ramli saat menjadi Menko Ekuin era Presiden Gus Dur. Sosok inilah yang seharusnya dimintai solusinya oleh Luhut Binsar Pandjaitan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Begitu pendapat Direktur Political and Public Policy Studies (P3S), Jerry Massie, menanggapi penunjukkan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, oleh Presiden Joko Widodo untuk ikut mengurusi masalah migor.

"Begawan ekonom (Rizal Ramli) itu memang sudah punya pengalaman menekan pengusaha untuk menyelesaikan kelangkaan migor. Makanya Luhut jangan malu-malu minta solusi ke dia," ujar Jerry keapda Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (27/5).

Jerry berpendapat, Jokowi sengaja menyerahkan urusan migor kepada Luhut karena pernah menjadi anak buah Rizal Ramli pada tahun 2000, dan di saat yang sama tengah terjadi krisis migor.

"Kala itu kan Luhut jadi Menteri Perindustrian dan Perdagangan, Jadi saya kira sengaja Jokowi tunjuk dia (Luhut) supaya bisa dapat solusi dari RR (akronim nama Rizal Ramli)," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA