Sembilan Calon Presiden 2024
Sembilan Calon Presiden 2024
Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Kang Emil Mohon Doa Masyarakat Agar Putranya Segera Ditemukan Selamat

LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 28 Mei 2022, 07:50 WIB
Kang Emil Mohon Doa Masyarakat Agar Putranya Segera Ditemukan Selamat
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil/Net
Anaknya, Emmeril Kahn Mumtadz bisa segera ditemukan dengan selamat, menjadi munajat besar Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat ini. Hal itu lantaran Emmeril atau yang biasa disapa Eril masih belum ditemukan usai terseret arus Sungai Aare, Swiss, Kamis (26/5) waktu setempat.

Kang Emil turut memohon kepada masyarakat untuk ikut bersama-sama memanjatkan doa agar sang putra segera ditemukan dalam keadaan selamat.

"Mohon doanya agar putra kami, Emmeril Kahn Mumtadz, dapat segera ditemukan dalam keadaan baik dan selamat," kata Kang Emil kepada wartawan, Sabtu (28/5).

Eril hilang ketika berenang bersama keluarganya di Sungai Aare yang merupakan tempat wisata di Swiss, pada Kamis (26/5) pukul 11.00 CEST (Central European Summer Time) atau 17.00 WIB.

Ketika Eril hendak naik ke permukaan, ia terbawa arus sungai dan belum ditemukan hingga berita ini diunggah. Proses pencarian sudah dilakukan hingga 16 kilometer dari titik awal hilang.

Eril merupakan lulusan ITB. Dia pergi ke Swiss bersama keluarga untuk mencari sekolah S-2.

Adapun pada saat kecelakaan terjadi, Ridwan Kamil sedang melakukan kunjungan pemerintahan bersama Pemprov Jabar di Inggris. Segera setelah mendapatkan informasi terkait putranya, Kang Emil dan keluarga berkumpul di Swiss.

ARTIKEL LAINNYA