Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pernikahan Anwar Usman dan Idayati Memperlebar Dinasti Jokowi, RR: Ndak Paham Perjuangan Anti KKN?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Sabtu, 28 Mei 2022, 16:18 WIB
Pernikahan Anwar Usman dan Idayati Memperlebar Dinasti Jokowi, RR: <i>Ndak</i> Paham Perjuangan Anti KKN?
Pernikahan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Anwar Usman dan adik kandung Presiden Jokowi, Idayati/Repro
rmol news logo Pernikahan antara Ketua Mahkamah Konstitusi Anwar Usman dengan Idayati, dianggap telah mempertontonkan satu peristiwa yang melampui batas (ekses) dari kelakuan dinasti Presiden Joko Widodo.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Penilian tersebut disampaikan mantan Menteri Kordinator Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Industri (Ekuin), Rizal Ramli, melalui akun Twitternya, Sabtu (28/5).

Dalam postingannya, Rizal Ramli turut mengunggah sebuah gambar yang memuat foto Jokowi, putra sulungnya Gibran Rakabuming Raka, menantunya Bobby Nasution, dan foto pernikahan Anwar Usman dengan Idayati.

Gibran diketahui merupakan Walikota Solo yang terpilih pada Pilkada Serentak 2020 lalu. Begitupun dengan Bobby, terpilih menjadi Walikota Medan. Sedangkan Idayati yang kini menjadi istri sah Anwar Usman merupakan adik Jokowi.

Selain mengunggah gambar itu, Rizal Ramli menuliskan pernyataannya yang berbicara soal ekses dinasti Jokowi yang jauh melampaui presiden-presiden Indonesia terdahulu.

"Bung Karno, Soeharto, Habibie dan Gus Dur kalah nekad!" tulis Rizal Ramli.

Dalam cuitannya tersebut, mantan Kepala Badan Urusan Logistik (Bulog) ini melontarkan sejumlah pertanyaan untuk mengetahui maksud dari ekses dinasti Jokowi.

"Ini ndak ngerti, ndak paham perjuangan anti KKN? Atau ndak paham etika pejabat negara tidak boleh konflik-kepentingan? Opo ya penjelasannya?" demikian Rizal Rammli. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA